Pages

Pages

Selasa, 23 Februari 2016

Cara Blokir Nomor Panggilan HP Di Android

oppinet.blogspot.co.id
Cara Blokir Nomor Panggilan HP Di Android-Helo selamat malam kawan, kembali lagi dengan saya mimin blog giribig.com ingin kembali berbagi tps trik yang akan saya bagikan khusus untuk pengguna ponsel Android.
Pembahasan kali ini tentang cara blokir/backlist nomor ponsel yang sekiranya mengganggu oleh oang yang tidak bertanggung jawab seperti telpon iseng, telor dan lain sebagainya. Sebelumnya saya juga sempat berbagi tips seputar blokir nomor ponsel yang saya khsuskan untuk pengguna blackberry. Untuk kalian yang menggunakan ponsel blackberry dapat membaca artikel Cara Memblokir Nomor HP Di BlackBerry.
Sebetulnya artikel ini saya ambil dari blognya http://androoms.blogspot.co.id/dan mudah-mudahan pemiliknya tidak marah ya. hehee

Cara Blokir Nomor Ponsel Di Android Tanpa Aplikasi: Sebelum kita memulai langkah blokir nomor telepon, silahkan ganti bahasa dulu pada smartphone android anda ke bahasa indonesia untuk memudahkan. Bila sudah mari kita mulai:
  • Kita masuk ke menu “setting
  • Di bagian atas, Pilih “Perangkat saya
  • Scroll kebawah Pilih mode “Panggilan
  • Lalu pilih “Penolakan panggilan
  • Lalu pilih “Daftar tolak otomatis
*Lihat gambar di bawah ini – klik gambar untuk memperbesar
Cara Blokir Nomor Telepon di Android
Cara Blokir Nomor Panggilan Telepon di Android
  • Kemudian klik tombol [+] > untuk membuat daftar nomor yang akan di blokir
  • Lalu jika hafal nomornya silahkan masukkan nomor telepon kedalam kotak yang tersedia, namun bila belum hafal silahkan klik gambar “orang” > untuk melihat nomor yang ada di dalam kontak hp android kita (lihat panah pada gambar yang tengah di bawah ini).
  • Kemudian klik “Kontak
  • Nah sihakan cari dan pilih nomor telepon yang akan di blokir.
  • Terakhir klik “save / simpan
*Lihat gambar di bawah – klik gambar untuk memperbesar
Cara Mudah Blokir Nomor Telepon di Hp Android
Cara Mudah Blokir Nomor Panggilan Telepon di Hp Android
Note: Pada percobaan di atas saya gunakan hp android galaxy ace 3, untuk hp yang lainnya silahkan disesuaikan saja dengan menu-menu yang ada.

Bagaimana menurut kalian, mudah bukan?  sekiranya cukup sekian untuk artikel kali ini dan mudah-mudahan artikel yang saya share kali ini dapat bermanfaat. Source: http://androoms.blogspot.co.id/


0 komentar:

Posting Komentar