Pages

Pages

Senin, 26 September 2011

AVIRA ANTI VIRUS PERSONAL


Avira GmbH adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus buatan Jerman. Aplikasi anti virus yang didasarkan pada Produk AntiVir. Mesin Scan Virus AntiVir Biasa disebut “Luke Filewalker”, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Biasa disebut “H + BEDV Datentechnik GmbH” ketika didirikan. Avira AntiVir Personal – Free Antivirus gratis untuk penggunaan pribadi. Mesin Antivirus Avira telah digunakan juga untuk Ashampoo antivirus dan Webroot WebWasher. 
Avira AntiVir Personal – Free Antivirus adalah salah satu produk gratis. Aplikasi ini hanya untuk penggunaan pribadi. Seperti kebanyakan perangkat lunak antivirus, ia berguna untuk memindai virus dan juga dijalankan sebagai proses Background, memeriksa setiap file yang dibuka dan ditutup. Hal ini dapat mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits. Ia juga melakukan Update secara otomatis Lewat Internet setiap hari. dengan iklan menyarankan pengguna untuk membeli Avira AntiVir Premium. Avira Memperbaharui semua produk mereka ke versi 8,0 pada tanggal 14 April 2008.
Avira AntiVir Premium memiliki beberapa perbaikan pada versi gratis, terutama:
* Deteksi dari adware, spyware, phishing
* Email Scan (POP3 dan SMTP)
* WebGuard untuk memblokir akses ke situs berbahaya
* RescueCD bootable untuk malware removal dan pemulihan sistem.
Berdasarkan pengalaman saya, avira memang cukup tangguh dibanding yang lainnya. Tapi tetap saja masing-masingnya punya lebih dan kurang. Selebihnya tergantung kepada pilihan kita masing-masing, silahkan unduh…!!!









0 komentar:

Posting Komentar